Sunday, July 29, 2007

Our Wedding

Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah. (Kolose 3:14-15)

Puji syukur bagi Yesus Kristus yang atas segala karunia-Nya yang bekerja atas kami.

Hari ini tepat 30 hari aku lalu bersama dengan Ayunita yang telah dikaruniakan Allah bagiku sebagai Istriku. Banyak kenangan yang bisa diceritakan sampai akhirnya Kristus mempersatukan kami dalam suatu Pernikahan Kudus.

Terimakasih bagi semua orang tua, saudara & rekan yang senantiasa mendukung dalam doa dalam berlangsungnya pernikahan kami:

  • Thanks to Jesus Christ - Rancangan-Mu adalah misteri, Namun begitu indah ketika aku mengerti. Thanks You Jesus.

  • My Parent - Terimakasih Bapak & Ibu atas begitu banyak hal yg telah ditanamkan dalam kehidupanku. Berserah kepada Yesus Kristus dalam hal apapun, itu yg senantiasa ajarkan bagiku. Dan memang begitu banyak hal yang aku alami saat mempersiapkan pernikahan kami yang sama sekali tidak aku duga. Penyertaannya tepat tidak terlalu cepat maupun tidak terlambat. Thanks GOD.

  • Agus Catur Priambodo "Soga" & Gloria Enterprise - Dia temanku sejak aku SMA di Petra 4 & dulu terkenal banget kalau nih anak gak karuan nakalnya, & someday Jesus Christ touch his heart and then converted to follow Jesus. Thanks Bro buat persahabatan yg indah. Ketika dulu aku jatuh, aku yakin & percaya bahwa Kristus ingin gerakkan hatiku menemuimu, itu adalah rencana Kristus demi kebaikanku. Thanks buat jerih payah tenaga dan pikiran demi jalannya acara pernikahan kami.

  • Jerry Steven Gampu - Thanks Bro buat begitu banyak share antara kita. Kiranya Kristus sumber segala hikmah senantiasa menyertai kita. Aku baru kenal Jerry ketika aku kembali dari hilangku kepada Kristus. Thanks Bro atas dukungan & doa untuk pernikahan kami.

  • Berce Gampu - Keng-ken Bli?, Big Brother satu ini lama tinggal diBali untuk studinya. Thanks Bro buat dukungannya pada acara kami.

  • Grace Gampu - Foto Pre-Wedding-ku gak akan keren tanpa Grace. Aku yg dulunya gak kaya manusia dengan sentuhan tangannya didandaninya aku jadi manusia hihihi.. Keren aku suka banget ama hasilnya. Grace juga bareng Soga bikin konsep pernikahan kami. Thanks Sis.... buat semuanya.

  • Rino Kefas/Yulianto"UFO" Krisnawan/Jack De Wanna/Mas Benny - Dari 3 orang ada hubungan antara Kamera/Handycam, Tahu Wong-Ndeso, Dekorasi.... & yang pasti mereka temen-temen tidur bareng di teras rumah Soga. Thanks Brother buat dukungan & doa diacara pernikahan kami.

  • ALL Friends/Penatua/Pendeta/Diaken from Bethesda.

  • ALL friends from Universitas Ciputra - Thanks brother/sister.

  • Siapapun mereka yg telah membentukku menjadi seperti ini, siapapun mereka yang baik sama aku or yang gak baik sama aku. Thanks all.


3 comments:

  1. Hoi pakabar dude?

    Selamat ya, maaf terlambat, GBU dude.

    ReplyDelete
  2. hehehehehehehehehehheehhe dahh punya momongan skarang jjeehhh

    ReplyDelete