Friday, March 28, 2008

Lima Bulan Bareng Si Kecil

Fyuh mayan capek dikit...

Saya barusan pulang kerja langsung jemput istri untuk kontrol kandungan. Tak terasa sudah 5 bulan ini kami ditemani oleh sikecil yang masih dalam kandungan. Senang rasanya bersama dengan keluarga terlebih sikecil yang saat masih dalam penantian untuk bisa langsung bersua dengan kami. Thanks God buat segala anugerah yang telah Engkau berikan bagi kami.

Saat periksa biasanya kami makan dulu, tapi makanan biasanya(Pangsit Mie Makasar) ternyata tiap hari Rabu tutup. Ganti menu deh makan nasi liwet. Lumayan enak sih cuman porsinya sedikit sekali. Eh disebelahnya ada roti goreng enak.. banyak orang naik mobil-mobil ngantri buat beli roti goreng & cakue. Kalau lewat Jl. Kertajaya sebelum Bank BCA ada yang jualan roti goreng & cakue silahkan kalau mau coba.

Sampai di Dokter Pudjo masih harus menunggu antrian.. yah syukur kami dapat nomer 4, jadi tidak terlalu lama menunggu. Pertama periksa disana, kami sempat sampai jam 11 malam.. padahal itu hanya nomer 32 dari sekitar 65 nomer yang sudah diisi. Memang Dokter Pudjo banyak yang bilang dia ahli & berpengalaman dalam bidang kandungan dan penyakit dalam. Akhirnya giliran kami masuk, wah gak sabar lihat tingkah sikecil. Dan memang saat di USG fyuh.. tingkahnya lucu dah aktif gerak-gerak, senengnya lihat sikecil aktif. Dia sudah lebih besar dari bulan ke 4, kalau dulu USG satu gambar bisa full semua tubuh, yang sekarang ini hanya Kepala & kaki. Lebih gembira lagi dokter bilang anak kami sehat.

Akhirnya kami pulang, Thanks God, gembira rasanya lihat anak kami sehat.

0 comments:

Post a Comment