Saturday, June 21, 2008

Seminar Saturday Morning "Vocation First" Career Development

Dunia kerja sedang mengalami perubahan yang sangat hebat, meruntuhkan hampir semua asumsi yang kita pegang selama ini. Istilah "lifetime employment" yang dulu kita kenal (di mana kita dapat membangun karier sejak lulus sampai kita pensiun di dalam satu perusahaan) sudah mulai tidak berlaku lagi. Yang harus dikembangkan adalah "lifetime employability", yaitu kemampuan untuk terus mengembangkan diri agar dapat mengembangkan karier dengan baik.

Pada waktu kita diselamatkan melalui pengorbanan Kristus di kayu salib, kita dipanggil untuk masuk dalam persekutuan dengan Allah. Itu bukan akhir segalanya, tetapi awal panggilan kita untuk mengerjakan vocation kita sebagai orang percaya di dalam dunia ini. Memahami vocation kita akan menjaga dan mengarahkan kita pada waktu kita mengembangkan karier di dunia kerja, sehingga hidup kita sebagai orang Kristen menjadi hidup yang terintegrasi.

Seminar ini akan membahas bagaimana orang muda Kristen mengembangkan karier yang selaras dengan panggilan-Nya. Selain itu juga akan dibahas hal-hal yang perlu diketahui untuk mengembangkan karier dengan benar di era informasi ini, sebuah era baru yang menuntut setiap pekerja untuk menjadi knowledge worker yang harus mampu mengelola dirinya sendiri.

PELAKSANAAN:
HARI/TANGGAL: Sabtu, 21 Juni 2008
WAKTU: Pukul 09.30 -- 13.00 wib
TEMPAT: Kompleks Perkantoran Puri Niaga Blok K7/1W Puri Kencana,
Jakarta Barat (Sebelah Gedung Kawan Lama)
PEMBICARA: 1. Tjahjadi Rameli
2. Pdt. Joshua Lie, Ph.D. (Canada)
KONTRIBUSI: Rp. 20.000 (termasuk makan siang)

CONTACT PERSON: Hansen Pitandi: 0817771104
Toni Afandi: 08161117128
INFORMASI: <http://www.rwfonline.org> Technorati Tags:

0 comments:

Post a Comment